Welcome in my elektronic diary,don't stop for new something. and do anything what you can do..!! epkharistO

Minggu, 31 Oktober 2010

life for marching.

maaf nie sebelumnya bukan mau sombong..
"JANGAN SOMBONG KAU NAK" (terdengar suara samar2 pak arif ginanjar sang penggagas ESQ). wak, dari mana nthu..?? ampun pak..!!!
wah, gila bukan maen. capek banget, bis latihan GSB. bntar lagi dah mau GPMB. sang pelatih pun juga semakin hari semakin galak, dan ucapanya semakin kasar. like this, " kalian ini, dibilang jelek aza masih belum". emang pertama saya masih nggak ngerti, tapi saya cerna perkataan itu, dibilang jelek masih belum, berarti dibawah jelek alias buruk banget, n dibilang jelek itu masih syukur. berarti masih dinilai, tapi ini masih belum dibilang jelek.
saya bukan semakin ciut mentalnya. tapi saya semakin terpacu untuk semakin baik lagy. karena lawan GPMB disana masih lebih gila yang punya porsi latihan 6 hari dalam seminggu.
kenapa saya pasang judul post life for marching, karena saya dalam 1 minggu latihan 6 hari untuk marching.
hari senin, kosong.
hari selasa : latihan di GBL di sekolah jam 3 sampai jam 6 n latihan di GSB di pemprov (setalah tanggal 20 november)
hari rabu: latihan di GSB jam 3 sampai jam 9 malem
hari kamis: latihan di GBL dan GSB
hari jum'at: latihan di GBL n GSB sampai jam 9
hari sabtu: latihan GSB
hari minggu: latihan GSB jam 9 pagi sampai jam 6 malem.
apa nggak gila nthu, tapi saya suka banget dengan hal ini, karena daripada kelayapan nggak karuan mending kegiatan yang positif like this.
serasa nggak ada hari tanpa marching. itulah kenapa saya kasih judul life for marching.
luph marching..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar