Welcome in my elektronic diary,don't stop for new something. and do anything what you can do..!! epkharistO

Jumat, 12 November 2010

java jazz in line

saya yang julai menyukai musik yang memiliki tempo dan irama yang sering berubah ini sangat membuat jiwa musik semakin tersengat.
saya pengen banget punya saxophone, yang memiliki suara indah. musik jazz sangat susah untuk dipelajari tapi saya berusaha untuk menyukai jenis musik kalngan papan atas ini.
sumpah saya akui jazz itu sangat enak didengar selain itu tekhnik harus pro.
kalau ada waktu, pengen ngikut liat java jazz.
dan inilah khayalan saya yang saya apresiasikan di kertas saat pelajaran pkn yang sumpah bikin ngantuk dengan pasal-pasalnya.


hahaha. emang sich, saya bukan pelukis pro, tapi i like it.
hahahah luph jazz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar